Wednesday, June 9, 2010

Mario Teguh


Solusi Stress
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat.
Anda akan merasa lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.


Kehidupan
Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat.


Pemarah dan Bersabar
Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar. Seseorang yang tidak bisa merasa marah tidak bisa disebut penyabar, karena dia hanya tidak bisa marah. Sedangkan seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, tetapi mengelola kemarahannya untuk berlaku baik dan adil adalah seorang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar. Dan bila Anda mengatakan bahwa untuk bersabar itu sulit, Anda sangat tepat, karena kesabaran kita diukur dari kekuatan kita untuk tetap mendahulukan yang benar dalam perasaan yang membuat kita seolah-olah berhak untuk berlaku melampaui batas.


Kesenangan
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan..


Fokus
Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan.


Memberi dan Kemiskinan
Tidak pernah ada yang jatuh miskin karena banyak memberi.
No one has ever become poor by giving.


Hidup Sederhana
Kita harus berusaha agar dapat hidup sederhana , namun dampaknya tidak sederhana.
 

Jalan hidup
Kita tidak akan menemukan yang kita idamkan, jika kita bekerja dan berjalan di jalan yang tidak menyediakan yang kita idamkan.

No comments:

Post a Comment